RSS

Kamis, 01 November 2012

Kesyukuranku


  •          Syukurku padamu ya Allah, ketika kau memberiku kehidupan. Saat ku terbangun dari tidurku, aku masih bernapas, menghirup udara segar dan sejuk dipagi hari. Masih bisa melihat sinar fajar yang dengan malu-malu menaiki permukaan bumi dan ketika ku bangkit dari tempat tidurku, ternyata aku masih bisa berjalan seperti biasa karna kebesaranmu ya Allah. Aku tak tau jadinya, jika kau mengambil itu semua dariku.
  •          Syukurku , ketika ku ingin berangkat sekolah. Sarapan sudah tersedia dimeja makan. Makanan yang masih hanghat .
  •          Rasa syukur ku padamu ya Allah, karna tanpamu lah ku tak mungkin dating kesekolah denagn selamat  dan tidk terlambat datang.
  •          Rasa syukurku ya Allah, karna kau telah memberiku teman-teman yang baik, yang selalu menuntunku kejalanmu ya Allah, menasehati dan menegurku bila ku berbuat salah.
  •          Syukurku padamu ya Allah, karnaku dilahirkan dari rahim seorang ibu yang menyayangiku dari kecil hingga sekarang. Tumbuh ditengah-tengah keluarga yang utuh dan bahagia.
  •          Syukurku pada mu, karna memberika ku keselamatan saat ku hendak meninggalkan kampung halaman ku pergi jauh dari keluargaku. Aku sampai dengan selamat diselawesi.
  •          Rasa syukurku kepadamu, ketika ku melihat anak-anak yang seumuran ku bangun pagi-pagi terus berkerja. Sedangkan aku berangkat sekolah, mereka pergi memulung sampah-sampah ditempat sampah.
  •          Rasa syukur ku, ketika ku melihat mereka yang tidur dibawah kolong jembatan beralas kardus berselimut Koran, tapi sedangkan aku tidur diatas tempat tiduur empuk dan nyaman, berselimut tebal.
Maka kita semua harus bersyukur apapun yang diberikan oleh Allah SWT. Jangan pernah mengeluh, karna masih banyak orang yang diluar sana yang tidak seberuntung hidup kita sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar